Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


KAPOLRES TAPIN PERINTAHKAN SEMUA LAYANAN PUBLIK POLRES TAPIN,MULAI SAAT INI HENTIKAN SEMUA BENTUK PUNGLI.

Posted by Unknown at Senin, 17 Oktober 2016


 




Apel pagi Polres Tapin hari senin 17 Oktober 2016 pukul 08.00 wita dipimpin langsung oleh Kapolres Polres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK.

Apel pagi yang diikuti oleh Waka Polres Tapin Kompol Andi Kusuma,SE dan para Kabag, para Kasat, para Kasi dan Ka SPKT serta anggota Polres Tapin.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolres Tapin sampaikan arahan dan penekanan sebagai berikut :
1. mengajak kepada seluruh personel untuk selelu bersyukur kepada Tuhan / Allah SWT atas semua karunia niktmay yang diberikanNya selama ini.
2. mengucapkan terimaksih kepada seluruh personel ataspelaksanaan tugas selama seminggu dan lebih lagi kepada Satres Narkoba yang telah berhasil amankan penjual zenith yang kucup signifikan yaitu 60 ribu butir.
3. bagi para personel pemegang senpi untuk lebih hati -hati dalam pengaman senjata api dan penggunaan senjata api.
4. menindak lanjuti instruksi Presiden RI Jowo Widodo dan Perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, tentang pemberantas OPP ( operasi pemberantas pungli ), Kapolres Tapin perintahkan kepada semua layanan publik Polres Tapin mulai saat ini untuk hentikan semua bentuk pungli.

Apel pagi yang berlangsung selama 30 menit berlangsung tertib, dengan harapan semua kebijakan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

0 komentar:

Posting Komentar