Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


UTUH TUPAI SELALU MEMPERKOSA KORBANNYA

Posted by Unknown at Rabu, 22 April 2015

Utuh Tupai Selalu Memperkosa Korbannya

Rabu, 22 April 2015 19:35

Utuh Tupai Selalu Memperkosa Korbannya
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Utuh Tupai (45) komplotan perampok yang beroperasi di Kabupaten Banjar akhirnya dibekuk tim gabungan Satreskrim Polres Banjar dan Polres Tapin.


BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Utuh Tupai (45) komplotan perampok yang beroperasi di Kabupaten Banjar akhirnya dibekuk tim gabungan Satreskrim Polres Banjar dan Polres Tapin.
Utuh ditangkap bersama dengan rekannya, Jazakaria alias Ijak (43) di eks lokalisasi Pembatuan Gang III, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.
Tertangkapnya Utuh, tentu sangat melegakan bagi warga. Mengingat, selain merampas harta benda korbannya Utuh selalu melakukan aksi pemerkosaan terhadap korbannya.
Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono melalui Kasatreskrim Iptu Edy Yulianto membenarkan, Di dua lokasi aksinya, Di Desa Ama-amai dan Gunung Ulin pelaku selain menjarah harta korban juga memperkosa korban.
"Entahlah, mungkin semacam syarat sehingga Utuh ini selalu memperkosa korbannya. Tak pandang usia, seperti di Desa Amai-amai usia korban sudah 55 tahun tetapi tetap melakukannya," ujar Kasatreskrim.
Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio

Posting Komentar