Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


NEKAT MENEREBOS POLISI RAZIA

Posted by Unknown at Sabtu, 04 April 2015

Nekat Menerobos Polisi Razia

Sabtu, 4 April 2015 11:18

Nekat Menerobos Polisi Razia
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Satlantas Polres Tapin menggelar razia di Bungur Kabupaten Tapin. Dalam satu jam puluhan sepeda motor dan mobil kena tilang, Sabtu (4/4/2015) pagi. 


BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satlantas Polres Tapin menggelar razia di Bungur Kabupaten Tapin. Dalam satu jam puluhan sepeda motor dan mobil kena tilang, Sabtu (4/4/2015) pagi.
Sebanyak 24 kendaraan roda dua dan empat kena tilang. Kesalahan pengendara kena tilang itu beragam ada yang tidak memakai helem, tidak membawa SIM, SIM sudah mati.
Pantauan Bpost di lapangan, banyak pengendara sepeda motor yang menerobos razia itu, sehingga dikejar oleh Polisi. Banyak juga pengendara yang parkir di halaman rumah warga, menunggu selesainya razia, baru berani melintas.
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tapin, Aiptu, Heru mengatakan razia itu untuk menciptakan tertib administrasi dan disiplin membawa dokumen kendaraan waktu bepergian.
Mudah-mudahan pengendara semakin meningkat kesadarannya tertib berlalu lintas. Yang semula tidak memakai helem, jadi rutin memakai helem, yang semula tidak membawa SIM, jadi rutin membawa SIM, pungkas Aiptu Heru kepada Bpost online.
Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio

0 komentar:

Posting Komentar