Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


MANTAN KAPOLDA KALSEL UNTUNG S RADJAB CERAMAH MAULID DI RANTAU POLRES TAPIN

Posted by Unknown at Kamis, 08 Januari 2015

Mantan Kapolda Kalsel Untung S Radjab Ceramah Maulid di Rantau

Kamis, 8 Januari 2015 12:37 WITA

Mantan Kapolda Kalsel Untung S Radjab Ceramah Maulid di Rantau
tribunnews.com
Untung S Radjab, mantan kapolda Kalsel.
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Mantan Kapolda Kalsel, Irjen Pol (Purnawirawan) DR Untung S Radjab didaulat menjadi penceramah pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tapin, Kamis (8/1/2015).
Peringatan maulid Nabi Muhammad yang digelar Polres Tapin dengan mengusung tema "Jadikan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Sebagai Pijakan Melakukan Revolusi Mental Dalam Melaksanakan Tugas," itu dihadiri Kapolres Tapin AKBP Sukendar, Dr Untung S Radjab, Prof Dr Habib Muhammad Baharum MA,  tokoh Tapin H Muhammad Hatta, Staf Ahli Pemda Tapin, Ketua MUI Tapin, H Hamdani, perwakilan Pemda Tapin, tokoh masyarakat dan personel Polres Tapin.
Menurut Kapolres Tapin, AKBP Sukendar, dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan personel Polres Tapin melakukan introspeksi diri atas tindakan dalam melaksanakan tugas. Dan. Semoga personel Polres Tapin selalu menjadi Polisi yang profesional.
Dalam tausiahnya, Dr Irjen Pol (Purn) Untung S Radjab, mengajak kepada undangan, khususnya personel Polri supaya selalu berdoa kepada Allah minta kekuatan untuk menjadi orang yang bertakwa kepada Allah, sebab godaan hawa nafsu itu sangat kuat. Dalam ceramah itu, Untung S Radjab juga banyak menyinggung sikap kejujuran dalam kehidupan.
Mantan Kapolda Metro Jaya ini, juga berkali-kali membuat ratusan undangan, khususnya personel Polisi tertawa-tawa karena joke-joke ceramahnya yang lucu.
Menariknya lagi tausiah itu diisi tanya jawab antara Polisi dengan Dr Untung S Radjab.

0 komentar:

Posting Komentar