Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


AA GYM AJARI KUNCI SUKSES DI TAPIN

Posted by Unknown at Jumat, 09 Januari 2015

Aa Gym Ajari Kunci Sukses di Tapin

Jumat, 9 Januari 2015 23:18 WITA

Aa Gym Ajari Kunci Sukses di Tapin
 
 
 
Serambi Indonesia/Zainun Yusuf
KH Aa Gym ketika menyampaikan ceramah akbar di Kompleks Dayah Darul Ulumuddiyah, Desa Rambong, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya, Selasa (11/3/2014). 
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ribuan warga Tapin menghadiri tausiah ustadz kondang nasional, Aa Gym, di Masjid Manbaul Huda, Kecamatan. Salambabaris, Tapin, Jumat (9/1/2015) malam.
Dalam tausiahnya, Aa Gym mengatakan Nabi Muhammad SAW diutus untuk memperbaiki akhlak. Memperbaiki akhlak sangat penting karena itu pendidikan sekarang ini penting sekali memperbaiki akhlak.
Aa Gym juga mengajari jemaah kunci sukses. "Kunci kesuksesan itu adalah orang yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain," jelas Aa Gym.
Dalam tausiah itu, Aa Gym menekankan mengelola hati, di antaranya yaitu jangan sombong, egois, dengki dan licik. Joke-joke Aa Gym kerap membuat jemaah tertawa-tawa.
Pada acara ini, para pejabat dan tokoh masyarakat tampak hadir, seperti Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Kapolres Tapin AKBP Sukendar, ulama terkenal Tapin, Guru Ahmad, dan pengusaha Tapin, H Bambang.

0 komentar:

Posting Komentar