Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


SEGERA LAPORKAN KE POLSEK BINUANG

Posted by Unknown at Kamis, 03 November 2016







Pada hari Kamis tanggal 03 Nopember 2016 Skj.09.00 wita  Bertempat di Polsek Binuang Dilaksanakan Pertemuan antara Kapolsek Binuang,Dishub Kab.Tapin dengan  Juru Parkir di Pasar Binuang. 

Kegiatan Tersebut menanggapi adanya surat Kaleng Masyarakat Kepolres Tapin Tentang Biaya Parkir yang Mahal/ Pungli dan legalitas Juru Parkir tersebut.

Dalam Pertemuan diadakan pendataan Juru Parkir yang legal dari dishub Kab. Tapin . Juru Parkir Ilegal, Tarif Parkir,serta atribut /Tanda pengenal  juru Parkir dan Penertiban Juru Parkir Ilegal dalam Pertemuan Tersebut di hadiri oleh Kapolsek Binuang IPTU Fathony B.A SiK, Perwakilan Dishub Kab. Tapin Bapa Daman.Sos, Kanit Bimas Polsek Binuang, Para Juru Parkir di Pasar Binuang dan Undangan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut pihak kepolisian Polsek Binuang masih menghimbau kepada juru parkir untuk tidak memberatkan dan tidak melakukan pemaksaan terhadap pengemudi yang parkir, dan dan dihimbau kepda masyarakat apabila ada paksaan atau ancaman terhadap pungutan parkir segera laporkan ke Polsek Binuang.

0 komentar:

Posting Komentar