Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


DIHADIRI LANGSUNG OLEH WAKA POLRES TAPIN KOMPOL ANDI KUSUMA,SE

Posted by Unknown at Rabu, 09 November 2016








Pada hari rabu tgl 09 November 2016 sekira pukul 10.00 wita bertempat di pendopo Kec. piani telah dilaksanakan Pertemuan dan Silaturrahmi Tomas, Toga, Todat, Toda dan Aparat Pemerintah se Kec. piani dengan stakeholder terkait dengan Pembangunan Bendungan Tapin yg dihadiri langsung oleh Waka Polres Tapin Kompol Andi Kusuma,SE dan Ka BIN Daerah Propinsi Kalsel Brigjend TNI Hotman Sagala, Dandim 1010 Rantau,  Ka Kesbangpol Propinsi Kalsel dan Kab. Tapin, Camat Piani, Muspika Kec. Piani,  todat, tomas, toga dan toda serta aparat pemerintahan se kec. Piani

Adapun acara tersebut merupakan silaturrahmi dan perkenalan dari Kepala BIN Daerah Propinsi Kalsel yg baru Brigjend TNI Hotman Sagala dengan warga Kec. Piani khususnya desa yg terkena dampak Pembangunan Bendungan Tapin yaitu desa Pipitak Jaya dan Harakit Kec. Piani. Dlm acara silaturrahmi tsb Kabinda Propinsi Kalsel menyampaikan beberapa hal, yaitu :
1. Persiapan thdp kedatangan Presiden RI ke desa Pipitak Jaya dlm rangka peletakan batu pertama Bendungan Tapin apabila Presiden bersedia menyetujui surat yg dilayangkan oleh Pemda Kab. Tapin.
2. Kabinda Propinsi Kalsel mengapresiasi  kepada masyarakat desa Pipitak Jaya dan Harakit dengan rela berkorban untuk menunjang proyek Pemerintah yaitu Pembangunan Bendungan Tapin.
3. Permasalahan Narkotika yg sampai saat ini sdh merambah ke desa - desa yg sangat meresahkan masyarakat seperti obat Carnophen (zenith) agar dihindari.
Giat dihadiri sekitar 100 orang dan berakhir sekira pukul 13.00 wita, berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan penjagaan dan pengamanan oleh Polsek Piani.

0 komentar:

Posting Komentar