Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


POLRES TAPIN BERHASIL SITA 60.000 BUTIR ZENITH

Posted by Unknown at Rabu, 12 Oktober 2016




Pada hari Rabu 12 Oktober 2016 skj 05.30 wita di jalan Gubernur H Amberani Sulaiman Rantau Kec. Tapin Utara Kab.Tapin, dengan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Tapin berhasil sita 60.000 butir zineth.

Obat zenith tersebut disita dari dua tangan pengedar yaitu sdr Ttr dan Ags keduanya warga Banua Halat, keberhasil satresnarkoba tersebut atas informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba di daerah Rantau, dengan sabar menunggu barang yang sudah ada di TKP dan tidak lama pemilik barang tersebut datang yang akan mengambil dan dengan sigab personel satresnarkoba dgn dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Fathurahman, SH lansung tangkap dan sita barang  bukti obat zenith tersebut dan langsung di bawa ke Polres Tapin.

Kapolres Tapin dalam jumpa pers mengucapkan terimakasih terhadap warga yang sudah berpartisipasi dan peran aktif dalam pemberantasan kejahatan narkoba di Kab.Tapin, dan Kapolres Tapin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu, takut dan malu untuk selalu memberikan informasi kepada Polres Tapin melalui call center 0517-31888 tegas Kapolres Tapin.

Kapolres Tapin juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjauhi dan perangi narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar