Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


IPDA SUPIANOR,S.I.KOM BERHASIL MENYITA UANG TUNAI RP.745.000, DAN 75 BUTIR ZINETH

Posted by Unknown at Kamis, 04 Agustus 2016




Hari Rabu tanggl 3 Agustus 2016 sekira pukul 19.45 wita di jalan Serai Wangi Kel.Binuang Kab.Tapin tepatnya di Pos Kamling telah diamankan seorang laki laki yang sedang berjualan zenith oleh Polsek Binuang.

Kegiatan penangkapan yang dipimpin lagsung oleh Pjs Kapolsek Binuang Ipda Supianor, I.kom berhasil menyita uang tunai Rp.745.000,00 dan 75 butir obat carnophen merk zineth. serta satu buah HP merk strowberry warna hitam.

pelaku yang berhasil diamakankan yaitu  an.Ardiansyah alias Diansyah, 34 tahun, pekerjaan swasta warga Serai wangi Rt 02/04 Kel.Binuang Kec.Binuang kab.Tapin. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Binuang dengan ancaman hukuman penjara di atas empat tahun dengan melanggar undang undang kesehatan. keberhasilan Polsek Binuang tersebut berkat informasi dari warga masyarakat dan dihimbau kepada warga masyarakat untuk tidak takut dan malu untuk melaporkan semua peristiwa /  kejadian yang meresahkan dan yang terjadi di masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar