Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


DINILAI OLEH DISTAKO DAN DINKES KABUPATEN TAPIN.

Posted by Unknown at Senin, 04 Juli 2016











Apel pagi Polres Tapin hari Senin 4 Juli 2016 dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK dan diikuti oleh Waka Polres Tapin, para Kabag, Kasat, Kasi dan Ka SPKT dan anggota serta ASN Polres Tapin.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapolres Tapin selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh personel untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Tuhan Allah SWT dengan cara  bekerja 4 AS ( kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas ) serta tidak ada yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana).

Pada kesempatan apel pagi itu pula juga diberikan penghargaan terhadap Polsek dan bag/sat/si dalam lomba kebersihan mako dan rumdin dinas dilingkungan Polres Tapin.

kategori mako paling bersih diraih oleh Polsek Salam Babaris dan paling kotor adalah Polsek Tapin Selatan, sedangkan untuk rumdin terbersih adalah Bripka Ciswanto dan paling Kotor Briptu Hilmawan.

Tujuan penilaian kebersihan bukan untuk memalukan tetapi untuk memberikan semangat dan penilaian diberikan secara obyektif karena dinilai oleh Distako dan Dinkes Kab.Tapin, penilaian kebersihan mako dan rumdin tersebut akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

0 komentar:

Posting Komentar