Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA POLRI POLRES TAPIN YANG PALING TUA

Posted by Unknown at Jumat, 01 Juli 2016







 









Serangkaian Hari Bhayangkara ke 70 tahun 2016 Polres Tapin, pada hari Jum'at 1 Juli 2016 pukul 17.00 wita bertempat di aula Namora Polres Tapin dilaksanakan syukuran dan buka puasa bersama.

Padakegiatan syukuran dan buka puasa bersama di hadiri oleh FKPD Tapin dan para Kabag, Kasat, Kasi, Ka SPKT dan anggota serta Kapolsek dan anggota Polsek jajaran serta Ketua Bhyangkari Cabang Tapin dan anggota serta warga masyarakat sekitar dan purawirawan.

Dalam sambutan kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK membacakan sambutkan Kapolda Kalsel dan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama islam oleh Ketua MUI Tapin H.Hamdani, seletah sampai waktunya berbuka puasa dengan dilanjutkan solat magrib di masjid al amanah Polres Tapin.

Setelah solat magrib acara dilanjutkan kembali dengan ramah tamah dengan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres Tapin dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Tapin dan berikan kepada anggota Polri Polres Tapin yang paling tua yaitu IPDA H Khairil Anwar,S.Sos.

Pada kesempatan itu juga disampaikan pemenang lomba PSBD dan kebersihan mako tingkat Polsek jajaran Polres Tapin, juara satu lomba PSBD adalah Polsek Tapin Selatan,Bungur dan Tapin Tengah untuk hadiah diserahkan oleh sekda Tapin, sedangkan juara 1 kebersihan mako Polsek Bungur juara 2 Polsek Lokpaikat, dan Polsek Tapin Selatan juara 3 hadiah diserahkan oleh Komandan Kodim 1010 Rantau.

0 komentar:

Posting Komentar