Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


POLRES TAPIN BERHASIL TANGKAP EMPAT ORANG PELAKU CURAS

Posted by Unknown at Selasa, 21 Juni 2016

TribratanewsTapin-- pada hari selasa 21 Juni 2016 skj 02.00 wita di jalan ahmad yani Rt 11 rw 03 Kel.Kupang Rantau Kec.Tapin Utara kab.Tapin. telah terjadi pencurian dengan kekerasan terhadap korban H.Mizan mengalami luka di kepala.

Berawal pada saat korban sedang tidur di dalam rumah dan terbangun dan mendapati dua orang tidak dikenal berada di dalam rumah sedang mengambil 3 buah HP milik korban, melihat korban terbangun pelaku panik dan berusaha kabur namun berhasil ditangkap oleh korban, karena merasa terdesak pelaku kemudian melukai korban dengan senjata tajam sehingga korban mengalami luka di pipi kiri, kepala dan perut serta tangan kiri. sehingga korban mengalami kerugiaan sebesar 5 juta rupiah.

Berdasarkan informasi dari masyarakat , team buser dan Polsek Tapin Utara Polres Tapin berhasil tangkap satu orang pelaku curas tersebut yaitu sdr pepeng dan dari hasil pengembangan Polres Tapin berhasil menangkap empat orang pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut di ds.miawa Kec.Piani yaitu sdr Rahman 35 thn warga miawa Rt 01 Rw 01 Kec.Piani Kab.tapin,  dan sdr Kaspul Anwar 25 thnwarga yang sama Rt 02 serta satu orang perempuan an.Fitriani 26 tahun ibu rumah tangga warga yang sama.

Untuk tersangka diamankan disatreskrim Polres Tapin untuk proses lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar