Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


PERINGATAN HARKITNAS KE-108 DI POLRES TAPIN

Posted by Unknown at Kamis, 19 Mei 2016




 







Upacara peringantan hari kebangkitan nasional ke-108 tahun 2016 dipringati oleh polres Tapin dengan upara peringatan dengan inspektur upacara Kapolres Tapin AKBP ZULKIFLI ISMAIL,SIK pada hari Jum'at 20 Mei 2016 pkl 07.00 wita di lapangan upacara Polres Tapin.

Pada upacara tersebut diikuti oleh Waka Polres Tapin,para Kabag,para kasat ,para Kasi dan Ka SPKT serta seluruh anggota Polres Tapin dan Kapolsek dan perwakilan anggota jajaran Polres Tapin. Pada Kesempatan amanat dalam upacara Kapolres Tapin selaku Inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudi A.

Isi pidato salah satunya mengajak kita semua untuk melakukan perubahan yang lebih baik, yang baik jadikan kebiasaan dan kebiasaan belum  tentu baik. Pada upacara tersebut sekalu Dan Up adalah kapolsek Tapin selatan Iptu Rezky.

selesai upacara Kapolres tapin serahkan satu unit sepeda motor kepada Bhabinkamtibmas Ds.Sungai Rutas Polsek candi Laras Selatan an.Brigadir M Akbar Agusnadi, dengan dapatnya kendaraan dinas tersebut kapolres tapin berpesan untuk lebih aktif dan giat melaksanakan tugas tugas sebagai Bhabinkamtibmas dan lebih utama untuk merawat kendaraan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar