Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


SATPOL PP TAPIN BELAJAR SOPAN SANTUN

Posted by Unknown at Rabu, 08 April 2015

Satpol PP Tapin Belajar Sopan Santun

Rabu, 8 April 2015 14:18

Satpol PP Tapin Belajar  Sopan Santun
banjarmasinpost.co.id/ibrahim
Puluhan Satpol PP Kabupaten Tapin dididik dan dilatih tentang sikap dan sopan santun serta kerapian berpakaian, Rabu (8/4/2015) di Aula Kabinet Pemda Tapin. 


BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Puluhan Satpol PP Kabupaten Tapin dididik dan dilatih tentang sikap dan sopan santun serta kerapian berpakaian, Rabu (8/4/2015) di Aula Kabinet Pemda Tapin.
Pemateri disampaikan oleh Bimas Polres Tapin, AKP Sumarjan. "Paling penting dan sederhana bagi satpol pp dalam bertugas harus menerapkan tiga S, yaitu sopan, santun, dan salam kepada siapa pun," bebernya.
Sikap sopan dan santun menghadapi tamu, kata AKP Sumarjan, adalah kesan pertama orang kepada kita dan lembaga. Jadi jangan dianggap remeh masalah ini.
Dia juga mengingatkan, ruang tamu atau penjagaan juga harus bersih dan teratur. Begitu juga personel satpol pp, harus rapi penampilan dan pakaian.
"Satpol PP juga harus peka, jangan sampai ada peristiwa yang terjadi di depannya, dia tidak peduli," tegasnya.
Panitia acara, Mudo Harjono mengatakan, pihaknya menggelar pelatihan kepada personel baru satpol pp tentang manajemen sikap dan etika dalam bertugas, terutama di lingkungan kantor bupati Tapin.
Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti

0 komentar:

Posting Komentar