Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


POLRI AKAN LUNCURKAN LAYANAN SIM ONLINE

Posted by Unknown at Senin, 02 Februari 2015

Polri Akan Luncurkan Layanan SIM Online

Selasa, 3 Februari 2015 11:58 WITA

Polri Akan Luncurkan Layanan SIM Online
banjarmasinpostgroup/ibrahim ashabirin
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Rahmadi Berfoto dengan personel Satlantas Polres Tapin. 
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalsel, Kombes K Rahmadi MH, memberikan supervisi tentang peningkatan pelayanan publik di Rantau, Senin (3/2/2015) di aula Namora Polres Tapin.
Puluhan personel Satlantas dari Polres Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Hulu Sungai Tengah (HST) khusyuk mendengarkan penjelasan dari orang nomor satu di Ditlantas Polda Kalsel itu.
Materi yang disampaikan Kombes Pol K Rahmadi tentang kegiatan 2015, di antaranya personel satlantas dianjurkan meningkatkan ketertiban menggunakan helm, tertib menggunakan marka jalan, tertib tidak melawan arus, tertib tidak parkir sembarangan dan tertib tidak menggunakan hape saat berkendara.
Menurut Kombes Rahmadi, menggunakan hangphone saat berkendara akan mengganggu konsentrasi, sehingga rentan menimbulkan kecelakaan lalu lintas, karena itu salah satu penyumbang terjadinya kecelakaan di jalan raya karena menggunakan hape saat berkendara.
Pada. 2015 ini, kata Kombes Rahmadi, Polri akan membuat gebrakan baru yaitu pembuatan SIM secara online.
"Misalnya, dia orang Jakarta, karena beraktivitas di Tapin, maka dia dapat membuat SIM di Tapin," jelas Kombes Rahmadi kepada Bpost Online.

0 komentar:

Posting Komentar