Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


DIAJAK ORANG TAK DIKENAL BERTEMAN, RIYADI MALAH DITUSUK

Posted by Unknown at Selasa, 07 April 2015

Diajak Orang Tak Dikenal Berteman, Riyadi Malah Ditusuk

Selasa, 7 April 2015 14:52

Diajak Orang Tak Dikenal Berteman, Riyadi Malah Ditusuk
banjarmasinpost.co.id/ibrahim
Ahmad Riyadi (19) terbaring dan duduk di ranjang Rumah Sakit Datu Sanggul Tapin karena luka penusukan yang dialami Senin (6/4/2015) malam. 


BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ahmad Riyadi (19) terbaring dan duduk di ranjang Rumah Sakit Datu Sanggul Tapin karena luka penusukan yang dialami Senin (6/4/2015) malam.
Pantauan BPost di RS Datu Sanggul, Selasa (7/4/2015), dada dan perut Riyadi masih terbungkus perban, sedangkan jarum infus masih menancap di tangannya. Meskipun begitu, Riyadi sudah bisa berkomunikasi.
Menurut Riyadi, peristiwa penusukan terjadi ketika dia lagi santai duduk di Lapangan Dwi Dharma Tapin. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mendekat dan ingin mengajak berteman. Riyadi pun menyambut baik ajakan pertemanan itu.
Karena sudah mulai larut malam, Riyadi berniat pulang. Ketika menaiki sepeda motornya, kunci sepeda motor yang tertancap di motornya itu hilang.
Riyadi mencoba menanyakan kepada pria yang mengajaknya berteman tadi tentang kuncinya yang hilang. Tiba-tiba orang itu mengamuk dan mengambil pisau dan langsung menusukan ke dada Riyadi.
Kapolsek, Tapin Utara, Iptu Harjono membenarkan Riyadi ditusuk seseorang. Penusuknya melarikan diri dan Polisi terus melacak keberadaan pelaku.
Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti

0 komentar:

Posting Komentar